More on this category »
Searching...

Step By Step Get Premium VPN For FREE!!!!! [+PIC]

1/13/2012
Cara Ini Sudah Tidak Bisa Karena Yang Punya Website Udah Kapok Dikibulin (Mungkin)... hehehehehehe
Tapi Cara Ini Masih Bisa Dijadikan Pembelajaran Bagi Yang Belum Tahu...
Klo Yang Mw Software + SN nya ada di paling bawah...
Terima Kasih
[/align]

Permisi Master-Master HN Community semuaNya...
Newbie mw berbagi hasil belajar dari forum tercinta ini...
owh iya thread nii berdasarkan cara dari SINI...
Klo salah tempat saya minta maaf ya om momod...
klo dirasa tak berguna hapus ajj threadNya tak apa...
Bahagia

1. Pertama mari kita menuju situs VPN yg dituju VPN4ALL

2. Langsung ajj masuk pilihan Plan and Price terus pilih yang paling kanan.

[Image: 5.jpg]

[Image: 6.jpg]

3. Pilih ajj langsung setahun mas bro... wakaka

[Image: 7.jpg]

4. Isi kan Email yg ingin didaftarkan terus pilih pembayar via paypal

[Image: 1.jpg]

4. Ketika muncul halaman ini , langsung ajj di stop sebelum dialihkan ke website paypal

[Image: 2.jpg]

5. Nah disini qt terapkan cara dari master mydisha yg diSINI

Masukkan Script
Code:
javascript:top.location=document.getElementsByName('return')[0].value; javascript:void(0);

[Image: 3.jpg]

6. Sukses deh tinggal di Download softwareNya

[Image: 4.jpg]

Selamat Menikmati...
BahagiaBahagiaBahagiaBahagia

owh iya hampir lupa cara yg terpenting dan mungkin agak ribet Garing
nii software kan minta license number, nah caraNya dapet nii license kita harus ngakalin customer serviceNya. Ngaku ajj udah bayar tapi belum dikirim licenseNya,terus klo ditanya bayar pake ap jawab ajj pake paypal tapi notifikasi emailNya sudah dihapus atau apalah...
pinter pinterNya kita ngibulin tuh CS ajj...
wakakawakakawakakawakaka

klo saya sii pertamaNya minta sama CS via chat yang ada di situsNya langsung jadi lebih enak...

Berikut penampakan hasilNya

[Image: gg.jpg]

Maaf Klo masii Berantakan JelasinNya...
Garing

Tapi saya berharap sedikit rep +1
hehehehehe

Bagi yang udah gq bisa saya udah upload software + SN universalNya silahkan di download

NB : nii saya sertain latest software + SN punya saya...
(tapi gq tw SN nya universal apa gq)

Link Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar dengan baik

Diberdayakan oleh Blogger.