More on this category »
Searching...

ApLikasi Menyerupai BBM

2/03/2012
Okeh Langsung ajeh,,,
kaLi ini saya mau memberitahukan bahwa ternyata udah ada AppLikasi serupa BBM yg di BB,,and nama nya WhatsApp..!! hehehhee,,kayak nya udah pada tau yah...???

Lanjut,,,
WhatsApp ini bisa di jlnkan di 4 macam Type HP yaitu
1. Nokia OS Symbian
2. Balckberry
3. Anddroid
4. I POhone

Okeh bagi yg mau,,siLhkan DownLoad ajah dznih >> http://www.whatsapp.com/ <<

Ini sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar dengan baik

Diberdayakan oleh Blogger.