More on this category »
Searching...

GAME PENGHASIL UANG NYATA (NO HOAX, NO SCAM, FREE)

6/16/2013
 MarketGlory adalah sebuah web browser game - mengangkat setting kehidupan virtual masa sekarang. Game ini lebih condong ke simulasi bisnis antar negara - di mana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapatkan bayaran (gaji) atau membangun usahanya sendiri - pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain lain - untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain lain senegara atau eksport ke negara lain.
Market Glory sebuah game MMORPG, simulasi strategi bisnis di mana agan agan sekalian bisa mengambil peran sebagai warga biasa alias pekerja, pengusaha, gladiator arena, tentara dan juga politisi untuk bekerja sama memajukan negara Indonesia.
marketglory adalah sebuah game online yang mirip dengan Anno1777 - pemain bisa mengubah profit yang mereka dapatkan dalam permainan menjadi sebuah profit yang bernilai uang sesungguhnya - mata uang digital yang berlaku di dalam game diubah menjadi mata uang EURO - yang bisa anda tarik ke dalam rekening bank lokal (wire transfer) atau ke dalam account paypai anda.
Anda tertarik memainkan game ini? Yang dibutuhkan hanya web browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox atau Google Chrome, seperangkat PC (desktop, notebook/netbook) dan akses Internet. Untuk mendaftarkan diri tidak dipungut biaya alias GRATIS - anda bisa memulai tanpa menggunakan modal uang samasekali.

 Satu hal yang menarik dari game ini, profit virtual yang di dapat -- bisa dikonversikan menjadi UANG BENERAN yang bisa ditarik (withdraw) ke rekening bank (wire transfer) atau rekening paypai. Tapi sebelumnya mohon di catat - Ini bukan game dengan skema iklan Hype 'cepat kaya' dan sejenisnya - untuk bisa mendapatkan uang beneran membutuhkan proses - Marketlory adalah sebuah game dan uang yang bisa di dapat adalah reward dari bermain game itu sendiri - tergantung dari taktik dan skill bisnis yang agan miliki

yang menarik dari MarketGlory:
1.Mendaftar Gratis
2.Tidak perlu membayar, beli voucher game atau melakukan deposito investasi
3.Ada dua perusahaan yang bisa di buka gratis, perusahaan koran dan 4.perusahaan susu sapi perah
5.Ada In game Chat Room untuk berdiskusi antar sesama pemain
6.Tidak perlu waktu lama nongkrong di depan layar - MarketGlory bukan game 7.yang menghabiskan waktu sia sia
8.Profit Virtual bisa dikonversikan menjadi uang sesungguhnya (EURO)
9.Ada bonus referal bulanan dalam bentuk Euro jika agan mengajak orang lain
10.Bisa bikin organisasi perang - menyerang negara lain dan mengambil rampasan perang berupa Euro, Gold dan Mata Uang negara sasaran. *lirik negara tetangga malaysia*

agan disini cuma tinggal klik klik aja, tp tidak asal klik disini diutamakan strategy agan supaya tidak salah langkah kedepannya, strategy yang bagus akan menghasilkan pendapatan bagus pula,
TAPI TENANG AGAN GA USAH PANIK, DISANA SUDAH BANYAK PARA MASTER2 YANG SIAP MEMBIMBING AGAN AGAN, AGAN TINGGALCHAT AJA DI ROOM INDONESIA

kalo ane sndri sih gan di bawa santai aja main nya, itung2 belajar bisnis kaya di di dunia nyata,

kita bisa menghasilkan uang dari:
1. fight
2. work
3. membuat perusahaan
4. arena
5. war antar negara

apabila ke 5 poin diatas sudah terlaksanakan anda tinggal menikmati uang nya aja gan, ingat ini bisa di konversikan ke UANG NYATA, sekali lagi UANG nyata.

cara mengambil uang nya, agan klik withdraw di pojok kanan atas, lalu isikan data datanya termasuk email paypai agan, stlah itu cek paypai agan, apabila sudah ada di paypai baru deh di trans ke rek bank agan, lmyan simpel kan gan.


Ini Buktinya Mastah2
bukti 1
bukti 2

CARA BERMAIN
Untuk Anda yang baru saja bermain saya menyarankan untuk Mastah-Mastah Semuanya
memulai dengan bertarung di "fight ->-> Refferal Fight". Untuk mulai menghasilkan uang, setelah itu bekerja di "Work ->-> Workplaces" ini untuk menghasilkan uang dan Experience. Anda bisa bertarung di Referral Fight melawan trainer sebanyak 10 (sepuluh) kali dalam sehari dengan delay 10 menit untuk setiap kali bertarung. Sedangkan Anda hanya bisa bekerja satu kali sehari.

Pada hari kedua Anda bisa mulai membeli Articles / Koran untuk meningkatkan energi Anda dengan uang pada hari sebelumnya. Gunanya menambah energi adalah Anda bisa lebih banyak mendapatkan bonus bertarung pada saat bertarung di Referral Fight, jadi pemasukan Anda akan bertambah dari hari sebelumnya. Article/Koran bisa dibeli pada halaman "HOME" dan akan meningkatkan 0.3 poin energi Anda ( jika pada halaman "HOME" tidak terdapat artikel sampai dengan 10 (sepuluh) Anda bisa mengklik pada tab "Top Articles" untuk mencari artikel-artikel yang dijual pada hari-hari sebelumnya).


Setelah anda membeli Articles sesuai dengan kemampuan keuangan Anda, Bertarunglah hingga 10 Kali jatah bertarung harian anda habis setelah itu baru Anda bekerja, ini dikarenakan jika kita perhitungkan keuntungan anda melakukan pertarungan di Referral Fight dengan keuntungan jika Anda bekerja lebih menguntungkan untuk bertarung, karena dengan bertarung anda hanya akan menghabiskan 10% Energi, Sedangkan bekerja menghabiskan 50% Energi. Disamping itu dengan bertarung Anda juga mendapat bonus memenangkan pertarungan, dan bonus memenangkan pertarungan akan diperhitungkan sesuai dengan jumlah energi Anda, sedangkan bekerja hanya diperhitungkan jumlah produktivitas Anda saja dan bonus bekerja diperhitungkan setiap 3 hari sekali dengan perhitungan pun sesuai dengan jumlah Produktivitas Anda.


Saya sangat menyarankan waktu saat anda bekerja disesuaikan dengan waktu Anda Online. Sehingga anda tidak akan bolos bekerja dan kehilangan bonus bekerja begitupun experience Anda tidak akan berkurang drastis. ini dikarenakan experience akan berkurang terus setiap hari, sedangkan anda hanya mendapatkan 0,7 Experience setiap anda bekerja.


Setiap hari anda akan makin berkembang di dalam Market Glory, sebuah perjuangan dengan taktik yang tepat tentunya. Kesabaran, Kesetiakawanan, Loyalitas, Patriotisme, dan Managemen Keuangan anda akan diuji didalam game ini. Sebuah game yang perlu anda coba! dengan kemungkinan mendapatkan uang nyata! dari jerih payah Anda tentunya
 Daftar Disini

Ane Juga Minta Tolong bNatuanya Yach :ganteng:

8 komentar:

  1. terima kasih iinformasinya sobat

    BalasHapus
  2. info menarik sob, jangan lupa mampir balik ke resep roti sosis sapi

    BalasHapus
  3. terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  4. Sya udah buat gan,, tpi bingung cara main kyak gimana ;-(

    Tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. disitu udah dijelaskan cara bermainnya sob
      silahkan bertanya lagi sob $-)

      Hapus

Komentar dengan baik

Diberdayakan oleh Blogger.